Saturday 13 August 2011

First Post: Pengenalan :3

Hola bloggers! You'll find the new me! Sebenarnya aku punya blog yang lebih lama. Tapi berhubung isinya agak 'berantakan' aku bikin yang baru. Nah, sekarang aku mau menjelaskan proker dari blog ini :p
PERTAMA, aku akan membuat blog ini sebagai blog yang bahasanya 'tinggi'. Maksudnya aku mau bikin perubahan aja dalam hidupku. Sekalian merelisasikan hobiku dalam menulis. Seneeeeng banget rasanya kalo bisa bikin kata-kata puitis sekaligus indah gitu :3 Doakan saya ya, teman-teman!
KEDUA, postingan-postingannya HARUS bermutu! Ya jangan cuma galauan anak remaja nggak jelas gitu. Jadiii kalo ada postingan yang 'aneh' atau terlalu 'cengeng' kalian bisa tegur saya melalui comment atau twitter atau facebook (@ninisprbs/ Nisrina Prabaswari)
KETIGA, aku ingfin menebarkan aura positif ke bloggers. Aku ingin posting-ku menambah mood atau bahkan membuat para bloggers tersenyum dan tertawa. Apalagi untuk remaja masa kini yang sering galau :p *salam pisslopgawl*
KEEMPAT, pengen nyebarin quotes quotes unyu. Doakan berhasil! :3
KELIMA, pengen memberi gambar-gambar yang bagus dan lucu dan imut dan gaya!
KEENAM, pengen berbagi ilmu-ilmu tentang apa saja dengan para bloggers. Ayo ayo kita follow-followan :D

yaaa...kira-kira segitu aja deh. Meskipun anti-klimaks banget nih endingnya, tapi se-mo-ga #wishlist-ku tadi bakal terwujud SEMUANYA! Amin :D

Selamat berpuasa ya bagi yang menjalankan. Tetap semangat! Udah masuk tengah bulan nih :3 bentar lagi lebaran. Hmmmmmm....

Ohya, minta doanya juga yaaa semoga kehidupanku di SMA makin BAIK. Aku makin rukun sama orangtua. Makin bisa mengatur waktu. Makin bisa fokus dan konsentrasi. Makin rajin belajar alias ga akan malas lagi. Makin semangat menjalani hari-hariku ke depannya. Makin punya banyak relasi. Makin rukun sama adek. Makin kreatif. Makin rajin sholat dan ibadah. Makin sempurna niat memakai kerudungnya. Makin akrab sama padmanaba69. Makin berbakat biar bisa ikut AFS kayak Mbak Santi, Mbak Tesa, Mbak Azka, Teteh Sri Izzati *BIG AMIN!* dan yang terpentin SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT. AMIN.

xxx\(´▽`)/

No comments:

Post a Comment